Kamis, 27 September 2012

The Story Of GALAU

Wakakakak iya. Liat fakta aja ya.
Wakktu sma adalah masa-masa paling labil sedunia. Paling cepet seneng-terus cepet juga galau.
Anehkan.
Tapi itu fakta, jarangbanget nemuin anak sma yang gak kayak gitu.
Gausah ngmgin cewe, cowo juga begitu

Masamasa masalah cinta adalah masalah yg cukup terdepan setelah masalah pertemanan.
Setau gue, umumnya....masa percintaan itu ada 8 tahap.
pdkt-nembak-jadian unyu2an-jadian renggang-putus-galau-mengenang
Yok cap cuuuuuzzzz.........

Masa2 pdkt.........
Kayak perbincangan gue dengan temengua, si z. Disuatu tempat yg disebut sekolah.
Z: "Tauugaksih Di, gue lg chat2an terus sama si X"
Gue: ecieeee z udh gede ya mmaen cinta2an....
Z: tersipu malu2anjing. (Terus ngelanjutin cerita)
Tiba2........
(si x lewat.........)
Gue: apa z? Si x ngechatin lu mulu?"
Z: ................*dokam*
Z: apaan sih Di, gosipkan.
X: ngelirik, terus pergi. *langkahagakcepet*
Sok cool kan.
-(Lawakan sma)-
Terus setelah x menjauh, si z blg "SUMPAAAAH SI X GANTENG BBGT!!!!!!!!"
Gue: ............................. *munafik sekali-_-*


Wakakakakak.
Masa-masa pdkt, masa2 paling indah kata orang2. Masa-masa aib dari masing-masing pasangan belom keliatan.

Masa2, hem......cowo mengeluuarkan jurus2 yg bikin cewe kejang2. Kejang-kejang karna seneng yak.
Masa2 cewe tiap kekelas cerita sm temennya kalo dia lg deket.....
"Gue dibilang cantik!!!!!!" *gombal*
"Kata doi, gue manisbgt!!!!" *basi*
"Kata si ganteng, gue wangi" *brbmuntah*

Masa-masa si cowo ada untuk contact si cewe 24jam,
cuman ada untuk mengabari si cewe,
masa2 orang2 menyampaikan salam selammattidur. Menyelipkan sedikit kata gombal. Wkwkw
Wow~





Yang kedua,
Masa nembak.

Ini adalah masa-masa dimana si cowo udah fix buat pengen jd paacar si cewe.ya....umumnya sih cowo yg nembak, tp kalo cewe yg nembak?
Belompernah denger sih. Rasanya....wkwkwk
Simple, caranya macem2.

Ada yg dr sms
Cowo: lo dimana?
Cewe: dirumah haha,lu?
Cowo: hem....dirumah, mau ngmgdong.
Cewe: apa?
Cowo: hem........
Cewe: ya?
Cowo: sebenernya gue....... Suka samalo. Maugak jd pcr gue.
(Cewenya balesnya lama,jual mahal gitu.....)
Cewe: mau:$
Udahdeh. Jadian versi sms/bbm

Ada yg simple
-Tripikal pertama:
samasama jaim, anggep aja si cewe namanya apel si cowo namanya mangga
Temen2 si cowo: apa?? Si apel bikin naksirr ngga?
Cowo: apaan si...... *diem10000bahasa*
Cewe: buangmuka. Malu2
Temen2 si cowo: tembak-tembak-tembak.
Cowo: (nyamperin si cewe)
Cewe: (malu2 sok gataukan mau ditembak)
Cowo: hem........ Pel, sebenernya......
Cewe: apa?.......
Cowo: gue suka samalo.
Temen2mereka: CIE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Langsungkan dikerubungin, cowonya dokam. Cewenya lebih dokam.
Temen2mereka: terima!!!!!terima!!!!terima!!!!
Cowo: lo maugak jd cewe gua?
Cewe: (malu2kan)
Cowo: (nunduk)
-_______-
Cewe: gue maukok.
Suasana lgsg ricuh, lgsg pada ngasih selamatkan.
Dan merekapun jadian.

Tripikal kedua:
Si cowonya gaya gombal. Gitudeeeh.
Suasananya dimobil, keren kan.
Si cewe baru aja dianter kerumah sama si cowo.
Udh sampenih ceritanya
Anggep aja........namanya tokohnya msh sama, si cewe namanya apel, si cowo namanya mangga.
Cewe: ngga, makasih udh dianterpulang. Gue balik dulu ya.
Cowo: eh eh pel. Bentar!!!!
Cewe: apa ngga?
Cowo: gue mau ngomong......
Cewe: apa?
Cowo: gue..........
Cewe: ya?
Cowo: gue suka samalo. *ngeluarin bunga dari bawah jok*
Cewe: hah? Apaansih.....(Malu2)
Cowo: gue suka sama lo. Maugak jd pcr gue? *dikasih kan bunganya*
Cewe: aaaah mangga......:$
Cowo: gimana pel? Maugak?
Cewe: gue mauukok :$:$:$
Cowo: makasih ya. Gue janji gak nyakitin lo *mata sungguh2, megang tangan si apel*
Cewe: iya *ngangguk doang.*
Dan......jadianlah mereka~

-Tripikal 3: inisih jarang kejadian.....
Cewenya napsu.
Di suatu kelas, cuumman berduaan. Lagi2 namanya si apel dan si mangga.
Cowo: pel........
Cewe: apa ngga?
Cowo: gue mau ngmg.....
Cewe: apa?
Cowo: kitakan udh contact2an terus, gue........suk.......
Cewe: hah???? Terus2222?
Cowo: *dokamsebentar*
Cowo: gue suuka samalo......
Cowo: lo maugak ja.......
Cewe: maummaumau!!!!!!!!!!!!!!!!!
Cowo: *anjir*
Cewe: mau!!!!!!!!!!!!!
Cowo: okeoke......kita jadian ya:-)
Cewe: asik!!!!!oke beb.
Cowo: (dokam)

Nah! Setelah masa2 pdkt selesai dan disusul dengan masa-masa nembak-menembak. Tibalah masa ketiga :-)
Capcooooy!

Masa-masa jadian unyu2an.
Gininih, masa-masa mereka yg lg menikmati masa-masa bahagianya.
Masa-masa si cowo belom basi.
Masa-masa si cewe gabasi juga.
Masa2 mereka bertukar cerita.
Masa2 bahagia.....

Jalan-jalan ke mall kan.
Cowo: yang....
Cewe: apa sayang?
Cowo: kita mau nonton apa?
Cewe: apa aja serah kamu.
Cowo: nonton horror aja ya?
Cewe: ih....kamu kan tau aku penakut.
Cowo: kan aku bs. Jd meluk kamu.
--------basi----------

Terus basabasi di sms kan
Cowo: yaaaaang
Cewe: apa beb?
Cowo: I lope u
Cewe: I love u 2
Cowo: I love u 3
Cewe:............krik..............

Terus terus!!!!
Masa-masa bagi mereka yg jadian satusekolah. Ngapel jam 12 untuk shalat babreng, makan bareng, semua dikerjakan bersaama. Utuk222222x.

setelah masa unyu2an, kembali masa2 renggang.
Tahap suulit.
Tahap dimana pihak cewe. Atau pihak cowo punya konflik sama pasangannya.
Terus.... Mereka jd renggang.
Ya...anggep aja si apel dan si mangga (lagi) tokohnya.
Yg biasanya.......
Cowo: halo sayaaang
Cewe: halo cintaa
Cowo: aku sayangkamuuu
Cewe: me moreee muah
Jadi......
Cowo: oi
Cewe: y?
Cowo: dmnlu?
Cewe: rmh
..........Hhhhhh
"Krik". Abis...........

Terus.....
Tahap putus.
Entah kapan, tapi pasti (atau seringnya) pacaran jaman sekarang itu msh pacaran. Cinta monyet.
Pasti, akhirnya putusjuga.
Putusnya ada yg cara baik2an.

Cowo: hoh?
Cewe: kok kamu berubah?
Cowo: maaf ya, aku udh gasayang. Sm kamu.
Cewe: *berkaca2*
Cowo: udah aja ya sampesini
Cewe: *tambah berkaca2*
Cowo: makasih buat semuua.
Cewe: iya :')
Dan mereka menjadi s ahabbat..........

Ada yg kayak sinetron
Cowo: LO UDH GAK SYG KANSM GUA???
Cewe: SOK TAU LO!!!!!!
Cowo: PUTUS!!!!!!!!
Cewe: hah?
Cowo: iya! PUTUS!!!!!!b
Cewe: kok......?:(
Cowo: udah!!! Cukup.
Cewe: OKE! Gue juga gabutuh lo.
Cowo: FINE!
Cewe: fine.
Dan menjadi musuh.
Naiz......

Terus......
Si cewe (biasanya) galau.
Tahap selanjutnya, tahap galau.
Cewe: (ngeliat ke mantannya.)
Temennya: stttt udah. Udh putuskan?
Cewe: gue strongkok:')
Temennya: *muka iseng*
Temennya: ingetgak? Dulu......lo jamsegini lg diapelin sama doi?
Cewe: *berkaca2*
Temennya: *nadadramatis* lo dianter pulang kan?
Cewe: *makinberkaca2*
Temennya: *makinhot* dia selalu blg syg sm lo ya tiap malem?
Cewe:.............................. HUA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Temennya: *bengong*
Cewe: huhuhuhu. (Berlinangan air mata)

Lalu, si cewe galau. Memutar lagu galau. Dan makin galau.

And!!!!!!
Tahap terakhir.
Masa2 udh bs. Moveon, dan ngejadiin cerita ttg mantan itu cerita terindah.
Gak ada nangis.
No tears, just laugh.
All time.
Wkwkwkwk masa2. Paling asik.
Tapi pasti suka kangensih. Wajaaaar

Gaksemua cerita kaayak gitusih, gue ngarang aja.
Wkwkwkwkw
Udhah mau ef, bye \:D/

0 komentar:

Posting Komentar