Minggu, 23 September 2012

CerBung Ojan PART 1

A WONDERFUL LIFE


TEEEETTT!!!TEEEETTT!!!TEEEETT!!!!  Bel istirahat pun berbunyi. Aku bersyukur karena pelajaran yang paling kubenci ini pun berakhir. SENI RUPA. Gurunya sih baik, cara ngajarnya seru, tapi yaahh Akunya aja yang gimana gituuu hehehe :D . Aku dan teman-temanku pun segera berlarian keluar kelas. Kedengaran Childist sih, tapii itulah kami. Siswa-Siswi Kelas SEPULUH TIGA SMA ELIT 1.

"Ojaaaaang, Kita ke kantin baren yukk??" teriak Aras dari depan kelas X-3 hingga kedengaran ke kelas X-6.  Dalam hati Aku berkata, "Ih, PD banget sih Aras manggil Aku, pake perko** namaku lagi". Aku pun tetap berjalan tanpa mengacuhkan Aras yang teriakannya makin mengecil. Pasti Capek kan?? Syukurin!!

***

(Di Kantin)

"Duh, yang jajan disini bejibun gileee, mana sesak lagi Akunyaa.." keluhku sambil mencari tempat duduk yang masih kosong. "Kalo mau sepi, ya sonoo di hutan aja broooow!!" Erick menyambutku dengan dua gelas es teh manis ditangannya.  "Aduh, Rick, Kamu emang temenku yang paliiiiing.." Erick langsung menyela, "Huuuu!! Gak usah dilanjutin Broo! pasti Kamu mau ini kan?" Aku pun segera menyambut uluran tangan Erick yang sangat Aku syukuri. "Hmm,,, seger banget Rick,, Kamu memang temenku yg the best deh!! Tanpamu mungkin Aku tak bisa seperti ini..." Aku pun memulai akting drama Korea-ku. "Alaaah,,, gak usah sok dramatis BrooJan Lebaaayyy!! Eh, Aku mau ngomong.. Ah, nggak jadi deh.." Erick langsung meninggalkanku berlari menuju kelasnya, X-5. Kira-kira apa yg dia mau katakan padaku? Kasiih tau gak ya? Eh, Aku kan belom tau? ckckckck penulisnya lagi hang nih!

(To Be Continued)


 

0 komentar:

Posting Komentar